Selasa, 04 Maret 2014

Pengurus LPM Instika Juara I dan III LKTI Se-Sumenep



Fajar News, Guluk-Guluk _ Pengurus LPM Instika, Moh. Husril Mubariq dan Yondriani Akbar, memenangkan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Kabupaten Sumenep Masa Khidmat 2013-2015.
Yang masuk nominasi finalis, yaitu 7 mahasiswa, 5 orang dari mahasiswa Instika Guluk-Guluk, 1 orang dari mahasiswa STIA Braji Gapura, dan 1 orang dari STITA Terate. Namun, setelah presentasi karya pada hari jumat, 28 Februari 2014, dewan juri memutuskan pemenang lomba. Juara satu dimenangkan oleh Yondriani Akbar (mahasiswa Instika) dengan judul tulisan “Membedah Illegal Loging, Sebuah Keniscayaan Menuju Lingkungan Berbudaya”, juara dua diraih oleh Wasathil Ilmy (mahasiswa STIA Sumenep) dengan judul tulisan “Urgensi Implementasi Perundang-undangan dalam Pemberantasan Illegal Loging”, dan juara tiga yaitu Moh. Husril Mubariq (mahasiswa Instika) dengan judul tulisan “Pandangan Islam Terhadap Illegal Loging, Sebuah Wacana yang Harus Disyiarkan”. Adapun pemberian hadiah kepada pemenang lomba, pada hari Ahad (02/03), bertempat di kantor IPNU Sumenep.      
Mereka sangat bangga bisa  membawa nama LPM Instika. “Saya berproses menulis semenjak dari kelas 2 MA, dan terus berlanjut di LPM. Ini baru pertama kali saya menjuarai lomba di luar pesantren,” ungkap Husril, panggilan akrab Moh. Husril Mubariq. “Semua yang kita dapat hari ini bukanlah akhir dari segalanya,” pungkas mahasiswa semester VI Muamalah itu, Selasa (04/3). [Jen]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar