Selasa, 04 Maret 2014

KTA Perpustakaan Masih Simpang Siur



Fajar News, Guluk-Guluk _ Kartu Tanda Anggota (KTA) Perpustakaan Instika sampai saat ini masih belum selesai dicetak. Sehingga, hal tersebut membuat mahasiswa sekaligus calon anggota baru Perpustakan Instika mengeluh serta menyayangkan atas kondisi tersebut.         Menurut, Kepala Perpustakaan Instika, Moh. Afifi, M.Hum., mengungkapkan, bahwa lambatnya pendistribusian KTA kepada calon anggota baru disebabkan karena ada kebijakan baru dari pihak kampus. “Segala sesuatu yang berhubungan dengan percetakan, maka harus dicetak di sini (Instika, red.) karena di sini sudah ada percetakannya. Sedangkan untuk KTA Perpustakaan, berdasar informasi dari Bapak Abdurrahman, insya Allah hari Rabu (sekarang) ini sudah bisa didistribusikan,” tutur Kepala Perpustakaan Sekaligus Dosen Instika itu, Selasa (4/03).
Namun, Hal tersebut berbeda dengan penuturan Bapak Abdurrahman. Menurutnya, KTA Perpustakaan ditargetkan akan selesai pada hari Sabtu (8/3) depan. “Sebab, saya masih sibuk menyelesaikan pekerjaan terkait dengan Kopertais dan Kementerian Agama Pusat” ungkapnya.
Kendati demikian, menurut Bapak Afifi, panggilan Moh. Afifi, M.Hum., kendati pendistribusian KTA molor, namun pihak perpustakaan sudah memberlakukan ketentuan sementara kepada anggota baru. “Anggota baru boleh meminjam buku asalkan memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (KTM),” pungkasnya saat diwawancara Fajar News kala bertugas di Perpustakaan Instika.
Lain halnya dengan Miftahussurur, salah satu calon anggota baru Perpustakaan Instika. Ia memiliki respon yang berbeda atas keterlambatan pendistribusian KTA tersebut. Pasalnya, meskipun pihak perpustakaan memberlakukan KTM sebagai ganti dari KTA, dirinya merasa tidak diuntungkan. “Saya kan masih semester II, jadi, KTM jelas saya tidak punya. Lha, bagaimana bila begitu?” tandasnya. [Arf]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar