Selasa, 25 Februari 2014

Tidak Ikut Semua Materi, Mengulang Setelah Semester VII



Fajar News, Guluk-Guluk ­_ Isu perubahan keputusan yang dikeluarkan pihak kampus, yaitu mahasiswa yang tidak lulus materi persemester harus mengulang setelah semester VII, menjadi perbincangan di kalangan mahasiswa. Namun, sejauh ini mereka tidak pernah konsultasi langsung dengan pihak yang berwenang (jajaran rektorat), sehingga tidak menemukan kejelasan.
          Beberapa mahasiswa yang tidak lulus materi kuliah, banyak mengeluh. Salah satunya mahasiswa semester VIII Muamalah, Waifi. “Saya merasa kurang setuju dengan keputusan pihak kampus mengenai perubahan tersebut. Karena, yang jelas saya merasa gengsi untuk mengikuti kuliah bersama adik-adik mahasiswa,” ungkapnya.
          Kabar yang beredar tentang kebijakan baru itu, merupakan kesalahan terima informasi. “Sebenarnya bagi mahasiswa yang tidak lulus materi kuliah itu sudah diberi kesempatan mengulang pada semester selanjutnya. Tetapi, bagi mahasiswa yang tidak lulus semua materi dalam satu semester, harus ikut sesudah semester VIII,” jelas Dekan Fakultas Tarbiyah, Drs. H. Abdul Halim M.Pd.I, saat diwawancarai Fajar News Selasa (25/02) di kantornya. [Jen/Rosi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar