Senin, 16 Desember 2013

Pengurus LPM Unira Berlebihan Melihat LPM Instika



Fajar News, Guluk-Guluk _ “Saya hingga sekarang masih penasaran, mau tahu seperti apa diklat yang diadakan LPM Instika,” ungkap mantan ketua LPM Unira, Akbar Iman, kepada Pimpinan Redaksi Fajar News, Moh. Roychan Fajar, yang mewakili ketua LPM untuk menjemput mahasiswa delegasi dari LPM Instika usai penutupan acara Diklat Jurnalistik Dasar yang dilaksanakannya sekitar pukul 15.35 Wib, Ahad (15/12) kemarin, di Desa Ketawang Laok, Guluk-Guluk. Bahkan ia berkeinginan untuk mengikuti langsung diklat jurnalistik yang diadakan di Instika.
Demikian pula disampaikan ketua LPM Unira, Eko. Ia berharap supaya bila LPM Instika akan adakan diklat jurnalistik, mahasiswa Unira, terlebih kadernya, juga diundang untuk ikut serta menimba ilmu jurnalistik.
Sementara itu, di tempat berbeda, ketua LPM Instika, Ach. Salman Syam, menanggapi, bahwa Pengurus LPM Unira berlebihan melihat LPM Instika. Kegiatan yang dilaksanakan LPM Instika tidak jauh beda dengan kegiatan yang biasa dilaksanakan LPM-LPM lain. “Kami juga masih harus banyak belajar ke LPM lain, termasuk ke Unira.
Menurut mahasiswa asal Candi itu, mungkin saja mahasiswa Instika punya kelebihan. Tetapi di sisi lain tetap punya banyak kekurangan. Begitu pula dengan LPM Unira. Sama-sama punya kelebihan dan kekurangan. Karena punya kelebihan dan kekurangan, posisinya saling melengkapi. Tidak lebih.
“Pastinya, kami juga akan memberitahukan dan minta delegasi kepada LPM Unira nanti ketika akan melaksanakan diklat jurnalistik,” pungkasnya. [Pul]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar