Senin, 28 April 2014

Perjuangan Tim Hasrullah Terhenti di Laga Semi Final



Fajar News, Guluk-Guluk_ Si kembar kakak beradik, Khairuddin dan Khairul Anam, gagal mengantarkan timnya menuju final dalam kejuaran FCB Cup 2014. Dalam laga semi final yang berlangsung pada hari Sabtu (26 April), tim Hasrullah itu dikalahkan oleh Lenteng FC. dengan skor 5-3.
          Para pemain tim Hasrullah masih duduk di bangku SMP. Mereka delegasi dari Mts I Annuqayah. Sementara Lenteng FC merupakan Tim yang diisi oleh para pemain yang duduk di bangku SLTA, delegasi Miftahul Ulum Lenteng. Pertandingan kedua tim itu berlangsung seru. Pasalnya, gol tercipta silih berganti.
          Pada menit ke 3, tim Hasrullah membuka keunggulan lewat sepakan manis Aa', panggilan akrab Khairul Anam. Skor berubah menjadi 1-0. Setelah gol itu tercipta, permainan saling serang dipertontonkan oleh kedua tim. Gol-gol silih berganti mewarnai pertandingan yang dihadiri oleh ratusan penonton itu. Hingga akhirnya, skor imbang 3-3 menjadi penutup pertandingan babak pertama.
          Di babak ke dua, permainan menyerang kedua tim kembali menghibur para penonton. Walaupun tim Hasrullah para pemainnya rata-rata berpostur tubuh kecil, tapi mampu mengimbangi permainan yang diperagakan oleh lawannya, Lenteng FC, yang rata-rata pemainnya berpostur tubuh tinggi besar.
          Akan tetapi perlawanan itu tak membuahkan hasil bagi tim Hasrullah. Dua gol yang dilesakkan oleh pemain Lenteng FC di akhir babak kedua menjadi petaka bagi tim Hasrullah. Skor 5-3 untuk kemenangan Lenteng FC menjadi penutup pertandingan. Kekalahan itu membuat perjuangan tim Hasrullah harus berhenti di babak semi final. Laga semi final menjadi akhir perjuangan mereka. [Fin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar