Selasa, 20 November 2012

LPM Buka Pendaftaran Anggota Baru



Pendaftaran untuk menjadi anggota baru LPM telah dibuka pada tanggal 17 November 2012 lalu dan akan ditutup pada hari Selasa, 20 November 2012, pukul 24:00 WIB. Pendaftaran tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa Instika semester I dan III.
Lazimnya suatu organisasi, melakukan regenerasi merupakan suatu keniscayaan, tak terkecuali LPM Instika. Untuk terus menyambung generasi, LPM Instika periode 2012-2013 membuka pendaftaran bagi mahasiswa Instika untuk menjadi anggota baru LPM.
Namun begitu, menurut Fathol Alif, ketua LPM Instika periode 2012-2013, tidak semua mahasiswa yang mendaftarkan diri akan langsung resmi diterima sebagai anggota baru di LPM. Menurut mahasiswa asal Gapura tersebut, mahasiswa yang mendaftarkan diri masih akan diseleksi. “Hal ini kami lakukan dalam rangka mencari mahasiswa yang benar-benar mau berproses di LPM dan mau seutuhnya bergelut di dunia pers dan kepenulisan,” jelasnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Rusydiyono, sekretaris LPM. Menurutnya, dari sekian mahasiswa yang telah mendaftarkan diri hanya akan diambil sepuluh orang. “Mungkin tahun ini kami hanya akan mengambil sepuluh orang mahasiswa untuk jadi anggota LPM,” tandasnya kepada Fajar News saat ditemui di kantor LPM pada hari Senin, 19 November 2012.
Selanjutnya, berdasarkan informasi yang Fajar News dapatkan, tahap seleksi akan dimulai pada tanggal 22-28 November 2012 yang akan datang. Namun, satu hari sebelumnya, mahasiswa yang telah mendaftarkan diri akan dikumpulkan terlebih dahulu guna membicarakan mekanisme penyeleksian.
“Semoga tidak ada halangan, insya Allah pada hari Rabu, 21 November 2012, semua mahasiswa yang telah mendaftar akan kami kumpulkan,” ujar Ali Hisyam, koordinator divisi kaderisasi, kemarin, 19 November 2012, di kantor LPM. [dri]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar